16 Februari 2008

VOTE DANNY NORIEGA FOR AMERICAN IDOL

Emang deh, American Idol tuh tongkrongan keren buat nyari cowok ganteng dari barat. Salah duanya adalah DANNY NORIEGA dan DAVID ARCHULETA tuh dua orang emang patut diliat. Danny Noriega, cowok California 18 taun, gantengnya bikin gue melting!! dia emang rada lenje, tapi ganteng! Gue sama Nabila suka banget sama dia. Gue sampe bikin "NORIEGA FANS CLUB" berdua sama Nabila. hehehe. yang kedua, David Archuleta. Cowok ENAM BELAS tahun yang lolos ke-24 besar American Idol. He's the youngest!!! :D He's a very good looking boy, and if you see him, I know, you will prefer him to Danny :( Suara mereka berdua bagus, terserah lo mau milih yang mana, gue sendiri juga bingung. haha! pokoknya, lo mesti nonton American Idol di GlobalTV! jam 8 hari kamis dan jumat. Inget, ya! jangan lewatin dua cowok ganteng ini!!! :D foto Danny: yang ada namanya, foto David: yang ga ada namanya

6 komentar:

Mita mengatakan...

Rin, ganteng yaaaa,yaampun ganteng banget banget banget banget banget hahhaa :D

Unknown mengatakan...

gua mah david aja rinnn
wahahaaaa

Anonim mengatakan...

Waaaaa!
Gw pasti milih Danny dump of course. Ikutan fans clubnya dump, pingin ne. Hehe, kenapa g gabung aja d the w0rsters, FC khusus my l0vely danny.
Ehmmm, david b0le juga yap, tp dari segi
suara. Kal0 tampang mah, mikir dulu.:-)

larcheu mengatakan...

rin kalo echa demennya ama devid a siapa gitu.hhe
iya tuh icha kepikirannya plos bgt hhha.zukozuko.

rynn mengatakan...

gue milih danny ..............
dia tuch dah cute
manis banget

Anonim mengatakan...

ARCHULETA ARCHULETA !